Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Mazda BT-50

Exterior


Mazda BT-50 ini merupakan mobil dengan jenis mobil Pickup yang memiliki penampilan yang gagah dan kuat. Mazda BT-50 ini akan sangat cocok untuk anda yang menginginkan mobil dengan tipe pickup yang dapat di pacu di segala medan yang ada. Mazda BT-50 ini di golongkan sebagai mobil Sport yang memiliki ketahan yang tangguh utnuk menerjang medan yang penuh dengan tantangan. Mazda BT-50 ini juga memiliki desian Exterior yangf sangat baik, dari segi ketahan mesin yang baik serta Exterior yang bagus membuat Mazda BT-50 ini akan menjadi pilihan Mobil Sport Jenis Pickup yang tentunya membuat pekerjaan maupun mode trasportasi anda semakin lebih mudah.


Desain Exterior Mazda BT-50
Desain Exterior yang dimiliki mengusung desain yang rtangguh dan responsive. Setiap lekukan body yang dimiliki oleh Mazda BT-50 ini membuat tampilan menjadi lebih gagah dan kokoh.

Face Front Dinamis

Tampak bagian depan pada Mazda BT-50 ini memiliki desain yang sangat gagah yang akan membuat mata orang yang memandang semakin terpesona. Dengan penampilan yang garang membuat mobil Mazda BT-50 ini semakin banyak di minati oleh para konsumen. Pad abagian depan ini di lengkapi denganmenggunakan Front Grille yang di lapisi dengan menggunakan Chrome yang membuat penampilan lebih mewah serta Eblem yang menambahkan kesan lebih khas sebagai mobil keluaran Mazda. Untuk Head Lamp yang di gunakan merupaka desain Head Lamp yang terbaru, Head Lamp dengan lating yang di gunakan memang cukup berbeda dan tidak menyatu sehingga memberikan kesan yang lebih elegan. Pada bagian Fog Lamp memiliki desain yang gagah dengan tampilan Fpg Lamp Moderen.

Outside and Velg With Chrome


Spion yang di gunakan di lapisi dengan sepuhan Chrome yang membuat Mazda BT-50 ini semakin lebih menawan. Spion tersebut juga dapat di gerakkan secara elektrik dari dalam mobil. Untuk Velg yang di gunakan oleh Mazda BT-50 ini menggunakan Velg Steel Wheel yang membuat Mazda BT-50 ini semakin kokoh dalam menerjang semua medan.

Dual Cab Utility

Mazda BT-50 ini memiliki 4 pintu yang dapat memuatk 4 orang dan pada bagian belakang juga memilkki cab yang dapat di gunakan untuk mengangkut barang yang anda miliki.

Rear Lamp 

Bagian lampu belakang yaung di gunakan oleh Mazda BT-50 ini menggunakan Rear Lamp Combination dengan cahaya lampu yang jernih dan lebih jelas. Serta Door Handle yang di gunakan di lapisi dengan Chrome dan terdapat pelindung Bemper yang dapat menahan benturan yang tidak sengaja di buat. Bagian bak mobil di lengkapi dengan cover yang akan menutupi bagian bak mobil saat tidak di gunakan.

Dimensi Mazda BT-50

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 5277 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1850 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1837 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 3220 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1560 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1549 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 232 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 6.2 m.
  • Berat kosong Mazda 8 ini adalah 1973 kg.
  • Kapasiats penumpang hingga 5 orang.

Pilihan Warna Mazda BT-50
Mazda BT-50 ini memiliki 6 macam pilihan warna :






Interior



Bagi anda para pecinta touring yang selalu membawa serta mobil anda untuk menemani setiap perjanan anda, mungkin sebuah mobil yang sejatinya berasal dari negeri seberang ini dapat anda jadikan sebagai salah satu acuan didalam anda memiliih mobil, karena selain memiliki sebuah desain ieksterior yang sangat mumpuni namun pada segi dalamnya (interior) dari mobil ini juga memiliki sebuah sisi dan kelebihan yang begitu sangat memukau sehingga nantinya andapun akat terpesona dengan keberadaan dari mobil ini dan untuk mengetahui lebih lengkap dari sisi interior dari mobil ini maka setidaknya anda hanya perlu membaca bberapa ulasan artikle dibawah ini diantaranya adalah :

DESAIN INTERIOR
Dengan mengusung sebuah tema mobil sporty dinama pada sisi dashbordnya saja mobil ini juga telah di hiasi dengan perpaduan warna hitam dengan hiasan warna silver yang semakin membuat mobil ini semakin terlihat gagah dan sangat sport. 
SISTEM AUDIO 
Pada mobil yang satu ini juga telah dibekali dengn sebuah sistem audio yang sangat cangih yang mana sistem modular yang dapat memutar semua lagu dari sistem radio, CD, sehingga dengan begitu anda nantinya dapat memutar semua lagu kesayangan anda dengan sangat mudar menggunakan audio yang ada didalam mobil ini. 

AUXILIARY POWER AUTLET 
Dengan sehari-hari praktis dalam pikiran, BT-50 Kisaran datang standar dengan dua outlet listrik 12 volt. Mengisi telepon Anda, pasang di radio UHF atau bahkan menjalankan kulkas, ini detail-detail kecil adalah apa yang membuat kendaraan ini benar-benar hebat.
KURSI 
Pada posisi kusi yang diterapkan didalam mobil ini memang sangat terasa luas dan begitu sangat lega dimana jarak antara posisi kursi dengandashbord terlihat begitu renggang dan nantinya posisi sipengemudi ataupun penumpang disebelahnya akan terasa sangat nyaman. 
SPEEDO METER 

Dengan dukungan sebuah speedometer yang begitu sangat mumpuni seperti terlihat pada gambar diatas memang merupakan sebuah penampilan yang sempurna dan lengkap dimana dengan menggunakan fitur yang satu ini anda dapat mengontrol atau memantau kinerja dari mobil ini, seperti konsumsi bahan bahar, kecepatan, ataupun oli dari mobil ini sendiri. 
SISTEM PENDINGIN RUANGAN 
Mungkin  tidak jauh  beda dengan mobil kebanyakan yang mana pada mobil yang satu ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem pendingin ruangan yang sangat nyaman dan mudah digunakan karena pada mobil ini juga terdapat sebuah sistem air condotioner yang sangat sejuk dan menyeluruh sehingga semua penumpang akan sangat nyaman ketia berada didalam mobil ini. 

KABIN 
Tampil dengan sangat sempurna dan sangat mapan mobil Mazda BT-50 ini memang dirancang dengan sangat khusus untuk keluarga kecil sehingga mobil ini mampu untuk menampung maksimal 5 orang dan 2 orang didepan dan untuk kursi bagian baris ked dua dpat diisi 3 orang.


Mesin


salah satu generasi mobil pickup yang dikeluarkan oleh pabrikan asal jepang mazda yang diberi nama dengan mazda bt-50. dikarenakan mobil muatan sudah pasti memiliki kinerja yang sangat powerfull terutama pada bagian mesin yang digunakan. untuk bagian interior dan eksteriornya sudah diulas pada bagian atas dengan sangat detail. langsung saja simak ulasan spesifikasi mesin dari mobil mazda bt-50.



mazda bt-50 telah dipersenjatai dengan mesin yang memiliki isi silinder sebesar 2499 cc. dengan mesin tersebut mobil mazda bt-50 ini mampu untuk memberikan tenaga yang sangat powerfull dengan daya maksimal sebesar 109 ps saat putaran mencapai 3500 rpm. sedangkan untuk torsi yang mampu dihasilkan yakn i26.2 kgm atau 257 nm pada putaran mencapai 2000rpm. sistem pembakarannya juga sagnat sempurna menggunakan teknologi machanical fuel injection dan lebihnya lagi mobil mazda bt-50 ini mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas maksimum 70 liter.


di sisi transmisi mobil ini memiliki 6 percepatan dapat secara manual atau otomatis. untuk memberikan kenyamanan meskipun berada di medan yang kurang bersahabat dan masih memuat barang yang sangat berat, mobil mazda bt-50 ini teklah dilengkapi dengan suspensi independent double wishbone coil spring pada bagian depan , sedangakn untuk bagain belakang telah menggunakan suspensi rigig leaf spring. sedangakan untuk memberikan keselamatan yang baik kepada pengenadara atau penumang dari mobil mazda bt-50 telah diberikan rem ventilated disc pada bagian depan dan sedangkan untuk rem belakang menggunakan rem bertipe drum.

Harga


Harga Mobil Mazda BT-50 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda BT-50 Baru Tahun 2014Rp. 286.600.000,-
Mazda BT-50 Bekas Tahun 2013Rp. 269.000.000,-
Mazda BT-50 Bekas Tahun 2012Rp. 254.000.000,-
Mazda BT-50 Bekas Tahun 2011Rp. 225.000.000,-
Mazda BT-50 Bekas Tahun 2010Rp. 200.000.000,-
Mazda BT-50 Bekas Tahun 2009Rp. 186.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top