Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga New Mazda 8

Exterior


Mobil dengan jenis MPV kini mnemang semakin di minati oleh para konsumen dan tentunya akan membuat mode tranportasi dengan mobil MNPV semakin banyak. Kelebihan mobil MPV adalah karena ukurannya kabinnya yang cukup luas dan dpaat menampung banyak penumpang hingga 8 orang penumpang. Dengan kapasiats penumpang yang cukup banyak, maka mobil MPV menjadi mobil keluarga yang dapat di pilih untuk membawa keluarga saat ingi bertamasya ataupun liburan ke tempat wisata. Salah satu perusahaan otomotif yang kini menghadirkan mobil dengan jenis MPV adalah Mazda, perusahaan otomotif asal negeri sakura ini memiliki mobil MPV terbaru yaitu Mazda 8 yang merupakan mobil MPV kelas premium yang di lengkapi dengan desain yang stylis serta kecanggihan yang terbaru.

Desain Exterior Mazda 8
Exterior yang di usung oleh Mazda 8 ini adalah desain Exterior terbaru saat ini yang kental akan desain moderen yang membuat penampilan Mazda 8 ini semakin lebih gagah dan maco.

Front Grille and Face Front
Desain Front grille yang di guanakan oleh Mazda 8 ini memiliki desian yang sangat tegas dan memiliki karakter serta membuat kesan mewah lebih kental dengan desain Grille Chrome. Pada bagian tengah Grille juga di lengkapi denganmnenggunakan Emblem Mazda yang membuat desain lebih khas lagi. desain pad abagain depan Mazda 8  ini sudah memiliki desain yang sangat baik dengan penggunaan Exterior Dual Head Lamp yang mengusung desain yang lebih baru dengan cahaya cerah dan presisi yang ma,pu di hasilkannya. Pada bagian bawah atau tepat di bemper Mazda 8 ini di lengkapi juga dengan menggunakan dual Fog Lamp dengan desain yang cukup inik dan pada bagian pinggir Fog Lamp di lengkapi dengan Chrome yang membuatk kesan mewah sangat terlihat pada Mazda 8 ini.

Face Rear Lamp

Mobil berjenis MPV premium ini memiliki desain bagian belakang yang tak kalah dengan desain bagian depannya. Pada bagian belakang Mazda 8 ini memiliki desain rear lamp combination yang berjenis LED yang tentunya akan menghasilkan cahaya yang sangat jernih. Untuk tampilan Rear Garnish yang di miliki di lapisi oleh Crome yang semakin membuat penampilan lebih mewah dan elegan. Tampilan Luxury semakin terasa kental pada bagian belakang Mazda 8 ini. Roof Spoiler yang di miliki oleh Mazda 8 juga di lengkapi pada Mazda 8 ini untuk membantu desain Mazda 8 ini semakin lebih gaya.

Sun Roof

Untuk mobil jenis MPV Sun Roof memang wajib ada untuk membuat kenyamanan pada Mazda 8 ini, fungsi sun roof adalah dapat membuat penumpang meloihat pemandangan lebih jelas saat mobil berjalan dan Sun Roof ini dapat di bukan secara otomatis dari dalam kabin mobil.

Double door sliding

Pintu yang di gunakan oleh Mazda 8 ini memang memiliki 5 pintu, tapi pada bagian pintu tengah memiliki 2 pintu yang dpaat di buka secara otomatis dengan mengususng pintu Sliding yang dapat di buka ke samping.

16 inci Alloy Wheel

Mazda 8 ini menggunakan desain Velg Alloy Wheel dengan ukuran 16 inci.

Dimensi Mazda 8

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 4860 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1850 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1685 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 2950 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1610 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1605 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 155 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 5.7 m.
  • Berat kososng Mazda 8 ini adalah 1780 kg.
  • Kapasiats penumpang hingga 7 orang.


Pilihan Warna Mazda 8
Mazda 8 ini memiliki 3 macam pilihan warna ;

Puith

Silver

Hitam

Interior


DESAIN INTERIOR MAZDA 8
DESAIN DASHBOARD
Terlihat dengan jelas dimana posisi dari dashboard yang terdapat didalam mobil yang satu ini memang sangatlah nampak mapan sehingga sangat terlihat elegan dan simpel.
KURSI


Sehingga dengan menggunakan sebuah susunan tempat duduk yang terdapat didalam mobil ini yang ,pada kursi baris ke dua dapat digeser ke depan ataupun kebelakang sehingga sangat nyaman bagi anda didalam menikmati mobil ini. 

CARGO 

Untuk masalah tempat penyimpanan barang ataupun lain sebagainya anda dapat mengubag posisi tempat duduk pada baris ke 3 dari mobil ini yang dapat anda lipat dan anda jadikan sebuah bagasi yang sangat luas dan lega sehingga andapun dapat meletakkan semua barang bawaan anda yang besar sekalipun dengan sangat mudah dan aman. 
SISTEM AUDIO 

Sedangkan untuk menemani semua perjalanan anda pada mobil keluarga ini juga sudah dibekali dengan sebuah sistem audio yang sangat sempurna dan tidak hanya itu karena pada sisi lain dari sistem audioa ini juga terdapat beberapa tombol yang sangat membatu anda utuk menghidupkan / mengaktifkan fitur lain seperti , auto control AC, dll.  dan  untuk fitur audiio yang ada didalam mobil yang satu ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem audio multi touchscreen sistem. 

SPEEDO METER 
untuk bagian yang satu ini memanglah sangat unik, menarik dan tiada bandingannya karena pada sisi speedo meter dari mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem pemantau kecepatan, penggunaan bahan bakar ataupun lain sebagainya sehingga andapun dapat memantau semua kinerja dari mobil ini dengan sangat simpel.


SUN ROOF

Dengan menggunakan sebuah fitur pendukung yang satu ini anda nantinya dapat menikmati semua keindahan alam sekitar ketika anda melakukan perjalanan dengan mobil ini, tanpa anda harus membuka pintu mobil anda.

SISTEM POWER WINDOW
Selain dapat menikmati semua fitur diatas maka setidaknya fitur power window yang satu ini juga sangatlah akan mempermudah anda nantinya didalam menutup dan membuka semua jendela yang terdapat dimobil ini dimana hanya dengan menekan beberapa tombol yang terdapat pada menu seperti gambar diatas tentunya secara otomatis akan membuka ataupun menutup jendela dari mobil anda. 

KEYLESS
Dengan sistem kunci yang sangat modern dan sempurna kini mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem keamanan tingkat tinggi dimana telah menggunakan sistem anti maling atai keyless dimana dengan hanya menggunakan sebuah sistem remote kontrol anda nantinya akan dapat menhidupkan ataupun mematikan mobil ini dengan sangat mudah dan sangat menyenangkan.


Mesin


langsung saja tidak usah panjag lebar lagi karena untuk bagian eksterior dan interiornya sudah terlalu detail dan banyak sekali yang dijelaskan bahkan sampai ke akar - akarnya. mobil mazda 8 memiliki performa mesin yang sangat berkelass dan pastinya powerfull.



mesin yang digunakan oleh mobil ini yakni bertipe MZR 2.3 liter yang memiliki silinder segaris yang berjumlah 4 buah. selain itu masih memiliki 16 katup pada tiap silinder yang menggunakan teknologi DOHC. teknologi lain yang telah disematkan pada mesin mazda 8 yakni Sequential valve timing (A-VT), variable intake system (VIS) dan juga teknologi electronic throttle control (ETC). kapasitas keseluruhan mencapai 2260 cc. dan dengan penggunaan mesin tersbut mobil ini mampu untuk memberikan tenaga atau daya maksimum sebesar 163 ps saat putaran mencapai 6500 rpm. sedangkan untuk torsi yang dihasilkan mampu untuk mencapai maksimum 20.7 kgm atau 203 nm pada putaran mencapai 3500 rpm. sistem pembakaran yang digunakan yakni electronically controlled fuel injection dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan bakar berjenis unleaded gasoline agat mampu untuk menghasilkan power yang lebih maksimal. kapasitas tangki bahan bakar juga tidak terlalu kecil dan mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas 68.5 liter.


di sisi transmisi mobil mazda 8 menggunakan transmisi dengan 5 percepatan atau perpindahan gigi activematic. rasio gear yang diberikan juga cukup apik sehingga performa sangat mulus. untuk mendukung kenyamanana yang ekstra mobil mazda 8 ini menggunakan independent mac pherson strut pada suspensi depan dan sedangkan untuk suspensi belakangnya menggunakan independent multi link.

Harga


Harga Mobil Mazda 8 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda 8 Baru Tahun 2014Rp. 501.900.000,-
Mazda 8 Bekas Tahun 2013Rp. 486.000.000,-
Mazda 8 Bekas Tahun 2012Rp. 475.000.000,-
Mazda 8 Bekas Tahun 2011Rp. 450.000.000,-
Mazda 8 Bekas Tahun 2010Rp. 425.000.000,-
Mazda 8 Bekas Tahun 2009Rp. 415.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top