Senin, 10 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga New Mazda 2

Exterior


Mazda adalah perusahaa otomotif asal jepang yang kini semakin gencar dalam menghadirkan alat tranportasi dengan fitur dan desain yang canggih. Semua dedikasi yang di lakukan olek mazda mendapatkan respon positif kepada para konsumen. Produk mobil yang di ciptakan oleh Mazda memang menjadi produk yang banyak di pilih oleh pecinta mobil prosudesn asal jepang ini. salah satu mobil yang akan kami jelaskan mengenai desain Exterio yang dimiliki adalah Mazda 2. Mobil ini memiliki desain yang sangat detail dan dengfan sentuhan desain moderen yang snagat kental. Kecangihan yang dimiliki oleh Mazda 2 ini mwmang juga memiliki kecanggihan yang terbaru saat ini dan tentunya akan semakin membuat pengguna mobil ini semakin nyaman saat mengemudikannya.

Desain Exterior Mazda 2
Dari segi desain exterior yang di miliki oleh Mazda 2 ini sangatlah memukau mata yang melihatnya. Desain yang aero dinamis dan gaagh akan tampak jelas pada desain Exterioi yang dimiliki oleh Mazda 2.

Desain Aerodinamis dan Stylis

Desain body keseluruhan yang di miliki oleh Mazda 2 ini snagat aerodina,mis dan stylis yang memberikan kesan Nampak moderen dan tentunya akan melaju dengan cepat dan lincah di jalan raya.

Head Lamp Elegan

Lampau bagain depan yang dimiliki oleh Mazda 2 ini memiliki desain yang elegan dengan cahay ayng di hasilkan sangat terang dan presisi sehingga membantu snag pengemudi saat memacu Mazda 2 ini pada malam hari. 

Fog Lamp

Pada bagian lampu kabut yang sudah dimiliki oleh Mazda 2 ini, mengunakan lampu kabut atau fog lamp dengan desain yang moderen dan cover dari fog lamp tersebut memiliki cover yang cukup besar sehingga memberikan kesan menawan tersendiri. Lampu kabut atau fog lamp ini sangat berguna untuk membantu pencahyaan saat terjadi kabut tebal maupun hujan.

Outside Mirror With Turning Lamp

desain spion yang di gunakan telah mengusung desain Body Color dan di lengkapi dengan menggunakan Turning Lamp tepat di bagian tengah pinggir pada spion Mazda 2 ini. turning Lamp berguna sebagai tanda untuk berbelok arah maupun untuk menepi.

New Rear Lamp 

Lampu bagian belakang memamng berfungsi untuk memberikan tanda pada pengemudi di belakangnya saat ingin berhenti, cahaya yang di hasilkan pada lampu belakang Mazda 2 ini sangat jernih meskipun dari jarak yang agak jauh. Desain yang di ususng telah memiliki desain terbaru saat ini.

Alloy Wheel

Desain Velg yang di gunakan oleh Mazda 2 ini mengsusng desain Alloy Wheel yang merupakan desain terbaru yang banyak di gunakan oleh mobil lainnya.

Dimensi Mazda 2

  • Panjang keseluruhan yang dimiliki adalah 3903 mm.
  • Lebar keseluruhan yang dimiliki adalah 1695 mm.
  • Tinggi keseluruhan yang dimiliki adalah 1475 mm.
  • Untuk jarak poros roda berukuran 2490 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1475 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1465 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 147 mm.
  • Turning radius minimum berukuran 4.9 m.
  • Berat kososng Mazda 2 ini adalah 1029 kg.

Pilihan Warna Mazda 2








Interior




Memang merupakan sebuah mobil dengan mengusung sebuah desian yang sangat memadai sekaligus sangat memukau sehingga sering kali mobil mazda ini menjadi sebuah pilihan yang sangat nyaman bagi semua orang, tidak hanya memiliki sebuah desain eksterior yang sangat mengagumkan akan tetapi disisi desain interior dari mobil inipun juga ternyata memiki sebuah desain interior yang begitu sangat memukau diantarnya sudah dibekalinya beberapa fitur-fitur penting dan tambahan didalamnya yang kian menjadikan mobil ini semakin laris dipasaran, dan untuk mengetahui tentang lebih jelasnya desain interior yang dibawakan oleh mobil ini maka setidaknya anda harus membaca beberapa ulasan artikel lengkap dari mobil dibawah ini :
DESAIN INTERIOR 
Dengan memiliki sebuah desain yang sangat elegan nampak seperti gambar diatas adalah memang menjadi sebuah kelebihan tersendiri dimana desain kursi dan dashboar yang memiliki jaran yang cukup lebar sehingga posisi kaki dari mengemudi ataupun penumpang bagian depan menjadi agak luas sehingga andapun akan merasakan kelegaan yang sangat enak ketika berkendara degnan menggunakan mobil ini.

DASHBORD 
Nampak seperti mobil yang berkelas karena pada mobil yang satu ini telah dibekali dengan sebuah dashbord yang memiliki warna hita dan serpihan warna silver sehingga akan tampak sangat sporty dan mewan dibagian depan dari mobil ini.

POWER STERING
Untuk memberikan kesan nyaman didalam berkendara pada mobil ini telah dibekali dengan sebuah teknologi roda kemudi yang menggunakan sistem power steering sehingga nantinya sangat memudahkan anda didalam bermanuver dengan mobil ini dengan lancar dan sangat nyaman. 
KARGO 
Untuk memberikan rasa lega, pada mobil ini juga telah disemaikan sebuah kargo yang sangat memadai dan cukup lebar untuk menampung semua barang pribadi bawaan anda karena pada posisi belakang dari mobil ini memiliki sebuah tempat yang dapat anda gunakan sebagai bagasi. 

BOTLE BOX 

dan adapun fitur lain yang juga tak kalah pentingnya dengan fitur diatas seperti halnya botle box ini dinana letaknya sangat simpel karena berada di posisi pintu yang sangat mudah anda untuk menemukannya. dimana pada fitur yang satu ini dapat anda gunakan sebagai salah satu tempat untuk menyimpan botol air minum. 
EDGE OF SAFETY

Meskipun ringan dan ukuran yang kompak, Mazda2 Sedan menawarkan beberapa peringkat keamanan tertinggi di kelasnya. Ini berarti Anda yakin dapat menikmati drive, aman dalam pengetahuan bahwa jika tabrakan terjadi Anda dan penumpang Anda akan terlindungi dengan baik. Langkah-langkah keselamatan aktif termasuk stabilitas kecepatan tinggi disetel di jalan raya Eropa untuk kontrol meyakinkan, bersama dengan empat-wheel Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk meningkatkan tenaga pengereman. Keselamatan pasif dibangun sekitar berevolusi Mazda Dampak Lanjutan Distribusi dan Penyerapan Sistem yang memberikan perlindungan yang luar biasa di depan, samping dan belakang dampak dengan mendispersikan energi tabrakan ke seluruh tubuh dan keras menolak deformasi kabin. Dan airbag depan ganda menambahkan lapisan perlindungan.

AC

Anda tidak perlu khawatir untuk masalah temperatur udara, karena selain memiliki beberapa desain yang memukau mobil ini juga sangat nyaman untuk anda kendarai karena pada mobil ini sudah dibekali dengan sebuah sistem pendingin ruangan yang amat sangat menyejukkan hingga menyeluruh sehingga anda maupun penumpang akan merasakan kenyamanan disaat berkendara dengan mobil ini. 

SISTEM AUDIO 

Untuk menemani setiap perjalanan anda nantinya maka anda juga tidak perlu khawatir dan tidak perlu bingung karena mobil ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem audio yang sangat sempurna dan mapan. seperti gambar diatas

Mesin


dari performa tentu mobil mazda 2 ini cukup mengagumkan dengan menggunakan mesin berteknologi yang mutakhir dan canggih. jika dilihat dari desain eksterior dan interior kesan minimalis namun premium pasti sudah sangat jelas terlihat dan dikupas tuntas pada ulasan bab eksterior dan interior di atas. nah untuk mesin langsung saja mungkin tidak usah berlama - lama lagi berikut ulasannya untuk anda.



mobil mazda 2 telah dibekali dengan mesin bertipe MZR 1.5 liter. mesin tersebut juga telah disematkan silinder segaris yang berjumlah 4 buah dan memiliki 16 katup pada tiap silinder yang mengunakan  teknologi DOHC. selain itu masih dibekali dengan S-VT atau Sequential valve timing dan juga ETC atau electronic throttle control.keseluruhan dari mobil ini memiliki kapasitas sampai dengan 1498 cc. dengan penggunaan mesin tersebut mobil mazda 2 ini mampu untuk memberikan tenaga maksimum sebesar 103 ps pada putaran mencapai 6000 rpm. sedangakan untuk torsinya mazda 2 mampu untuk memberikan torsi maksimum sebesar 13.76 kgm saat putaran mencapai 4000 rpm. sitem pembakarannya jgua tidak tanggung karena menggunakan electronically controlled fuel injection dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan bakar unleaded gasoline ron90 atau lebih agar lebih maksimal.


transmisi dari mobil ini tergantung dari jenis atau variannya untuk yang mazda 2 V MT memiliki percepatan 5 speed yang dikendalikan seara manual, mazda 2 V AT memiliki 4 percepatan yang dikendalikan secara otomatis, mazda 2 sport MT memiliki 5 percepatan manual, mazda 2 sports at memiliki 4 percepatan secara automatis, mazda 2 R MT memiliki 5 percepatan yang dikendalikan secara manual dan untuk mazda 2 R AT dan mazda 2 RZ AT memiliki 4 percepatan atau perpindahan gigi yang dikendalikan secara automatis.

Harga


Harga Mobil Mazda 2 Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda 2 Baru Tahun 2014Rp. 253.000.000,-
Mazda 2 Bekas Tahun 2013Rp. 234.000.000,-
Mazda 2 Bekas Tahun 2012Rp. 210.000.000,-
Mazda 2 Bekas Tahun 2011Rp. 175.000.000,-
Mazda 2 Bekas Tahun 2010Rp. 153.000.000,-
Mazda 2 Bekas Tahun 2009Rp. 145.000.000,-

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top