Minggu, 09 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Out Lander Sport

Exterior


Mitsubishi Outlander  Sportmerupakan jenis mobil SUV yang memiliki tenaga pacu sangat kuat dan handal di segala medan. Kemampuan bermanufer di jalan raya juga sangat baik dan tentunya cepat. Penampilan mewah dan elegan serta berteknologi tinggi di miliki oleh Mitsubishi Outlander. Berkendara dengan mibil ini tenteunya akan snagta aman dan membuat sang pengemudi menjadi lebih gaya dengan desain Exterior yang di miliki.


Desain Exterior Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander  Sportini telah di bekali dengan desain Exterior yang sangat menawan dan gagah. Desain yag dimiliki akan membuat Mitsubishi Outlander  Sportini semakin banyak di gandrundi oleh para pencinta mobil Mitsubishi.

Desain Grille Menawan


Desain Grille yang di gunakan oleh Mitsubishi Outlander  Sportini sungguh snagat menawan dan mempermanis penampilan Mitsubishi Outlander  Sportini. Grille tersebut menggunakan Chrome dan pada bagian tengah di tambahi dengan Emblem Mitsubishi yang di lapisi dengan Chrome juga.

Desain Head Lamp


Pada bagian Head Lamp atau lampu utama bagian depan, Mitsubishi Outlander  Sportini memiliki Head Lamp dengan desain yang terbaru. Tidka hanya dari segi desain saja yang di perbarui, kemampuan Head Lamp ini dalam menghasilkan cahaya yang presisi dan terang akan membuat anda semakin nyaman saat berkendara pada malam hari maupun sehingga akan memberikan jarak pandang yang aman saat berkendara.

Fog Lamp


Adanya Fog Lamp pada Mitsubishi Outlander  Sportini tentunya membantu pencahyaan saat ada kabut tebal maupun saat berkendarasaat hujan lebat, sehingga akan memberikan pencahayaan dengan jarak yang jauh dan menembus kabut dan hujan dan mengurangi resiko kecelakaan saat di jalan.

Door Handle With Chrome


Sensai kemewahan yang di hadirkan oleh Mitsubishi Outlander  Sportini akan terasa amat kental dengan di lengkapi Door Handle yang menawan yang menggunakan Chrome dan tentunya akan snagat memudahkan pengemudi saat membuka pintu Mitsubishi Outlander  Sportini.

Rear Lamp Elegan

Lampu bagian belakang menggunakan desain yang snagta elegan yang tentunya memberikan kesan lebih mewah serta lebih gagak. Lampu belakang yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander  Sportini tentunya akan menghasilkan cahaya yang begitu jelas saat di lihat dari kejauhan, sehingga dapat memberikan tanda berhenti kepada pengemudi di belakangnya.

Rear Garnish


Tambahan pelindung bemper pada bagian belakang ini akan memberikan kesan lebih tangguh dan kuat dan akan melindungi bemper saat terjadi benturan.

Velg Spesial Paint Titanium Painting


Velg yang di gunakan adalah velg special paint titanium painting dengan tipe Alloy Wheel yang memiliki ukuran velg 17 inci.

Dimensi Mitsubishi Outlander


  • Panjang keseluruhan berukuran 4295 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1770 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1625 mm.
  • Jarak poros roda berukuran 2670 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1525 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1525 mm.
  • Jara terendah ke tanah berukuran 195 mm.
  • Berat kosong 1435 kg.


Pilihan Warna Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander  Sportini memiliki 7 macam pilihan warna :

Diamond With Pearl


Cool Silver Metallic

Mercury Gray

Cosmic Blue

Labrador Black

Cooper

Read Metallic



Interior


Untuk memlih sebuah  mobil yang memiliki performa dan desain yang sangat menawan memang bukanlah hal yang mudah dan sederhana dimana pada saat ini selain sudah banyak beredar jenis mobil yang memiliki performa yang mapan selain itu sisi interiornyapun juga sangatlah elegan dan mewah diantarnaya mobil ini. 
untuk mengetahui semua kelebihan dari desain interior yang dikembangkan didalam mobil ini maka setidaknya anda haruslah sedikit membaca ulasan lengkap dibawah ini antara alin : 

DESAIN INTERIOR 
CARGO 
Untuk jenis kendaraan yang satu ini memanglah sangat banyak dicari semua orang dimana terdapat sebuah ruang kosong yang sangat luas dibagian belakang yang juga bisa disebut dengan kabin belakang (kargo) setidaknya dengan ketersedian ruangan tersebut maka anda nantinya akan mampu menampung semua barang mawaan anda dengan sangat nyaman. 

KABIN 
Pada sisi lain dari mobil ini juga telah memiliki sebuah ruangan yang tergolong luas dan lega dan dipadukannya dengan sebuah desain keseluruhan yang dibalut dengan desain warna hitam pekat sehingga kesan sporty sangat tampak pada mobil ini.

DASHBOARD


Sebagai salah satu kendaraan keluarga yang ramah lingkungan dan sangat mapan kini mobil Mitsubishi Out Lander Sport ini juga telah dilengkapi dengan sisi desain interior yang sangat memuaskan dan sangat mapan dimana disetiap sisi dari mobil yang satu ini memiliki sisi desain interior yang sangat elegan, mewah dan mengesankan dengan salah satunya adalah yang terdapat pada dsisi dashboar yang juga memiliki desain yang sempurna dengan beberapa tambahan fitur didalamnya yang semakin membuat mobil ini sangatlah nyaman untuk anda kendarai. 

SPEEDO METER 
Menghadidrkan sebuah kenyamanan dan tipe speedo meter baru memang membuat meobil ini semakin elegan ketika sistem pencahayaan yang terdapat didalam speedo meter dari mobil ini juga sangat ramah terhadap penglihatan dan tidak hanya itu karena pada speedo meter ini sendiri juga telah dilengkapi dengan sebuah multi information displya sehingga secara otomatis alat ini dapat memberikan informasi tentang kecepatan, konsumsi bahan bakar dll secara akurat. 

IMMOBILIZER 
Sebagai salah satu fasilitas VIV yang sengaja ditanamkan didalam mobil sporty ini maka setidaknya anda tidak perlu khawatir lagi untuk memarkir mobil ini dengan perasaan yang tenang karena mobil ini telah memiliki sistem keamanan (anti maling) yang sudah teruji secara efektif dan juga sudah terbukti. 

PREMIUM INTERTAIMENT SISTEM (Navigatio Ready)
Untuk menghibur dan menemani setiap perjalanan anda maka setidaknya pada sistem audio yang ada didalam mobil ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem audio yang nyaman dan sempurna dimana semua itu dapat anda gunakan sesuka hati anda dan pada sistem tersebut juga telah ditanamkan sebuah sistem navigasi yang sangat membantu anda nantinya sebagai alat penunjuk jalan.

KEYLESS OPERATING SISTEM (KOS) + ONE START SYSTEM 
Dari beberapa fitur diatas memang fitur yang satu ini sangatlah spesial dan patut anda coba dimana anda dapat menggunakan fitur ini untuk membyuka dan menutup pintu bagasi mulai dari mesin, tanpa menggunakan pintu manual. 

PANORAMA ROOF KACA .

Panoramic Kaca Roof menambahkan sensasi baru saat mengemudi, yang memungkinkan Anda dan penumpang untuk menikmati pemandangan dari segala arah. Roof coating bisa digeser untuk menunjukkan atap yang terbuat dari kaca, yang membentang dari bagian atas kursi depan ke belakang kursi. Pada malam hari, atap panorama terlihat menarik dengan lampu LED.

SUPER WIDE HID DEADLAMPS 



Super Wide Headlamps High Intensity Discharge (S - HID) lampu memancarkan 35 persen lebih ringan dibanding lampu biasa cahaya yang dipancarkan membuat fungsinya lebih baik dan juga tidak terlalu melelahkan pada mata Auto -... Meratakan fungsi mejadikan mobil ini benar-benar lengkap Interior Mitsubishi Outlander Sport 2013
A Super Beragam HID Headlamps.
2. Normal HID Headlamps

* Hanya tersedia untuk model PX

Mesin


Mobil mitsubishi outlander sport memiliki performa yang mengagumkan yakni telah menggunakan teknologi yang sangat ekslusif yang disebut dengan MIVEC. mivec sendiri merupakan kependekan dari mitsubishi innovative valve timming electrinoc control yang mampu untuk menyesuaikan asupan waktu kinerja yang optimal di seluruh rentang putaran mesin. dengan menggunakan mivec sangat mampu untuk meminimalisi konsumsi bahan bakar pada putaran mesin yang sangat rendah sekaligus juga mampu untuk meningkatkan aliran udara pada putaran mesin yang tinggi untuk dapat menghasilkan daya dan kinerja yang lebih besar dan maksimal.





dari segi mesin mobil mitsubishi outlander sport ini menggunaakn mesin INVECS-III CVT atau Continuously variable transmision dengan mode sport yang sangat responsif pada setiap kecepatan. mesin INVECS mampu untuk memonitor kondisi jalan dan akan secara otomatis untuk mengantisipasi setiap gerakan dari pengemudi. dan yang lebih menggagumkan lagi yakni mobil mitsubishi outlander sport telah memiliki teknologi paddle shift yang mampu untuk menawarkan kemudahan saat berkendara secara sporty dan dapat memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi secara manual dengan posisi tangan tetap berada pada kendali atau kemudi. cara mengoperasikannya juga sangat lah mudah hanya cukup dengan menekas tuas yang berada di belakang kemudi atau setir tanpa harus menggunakan kopling.

Harga


Harga Mobil Mitsubishi Out Lander Sport Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Mitsubishi Out Lander Sport  Tahun 2014Rp. 344.000.000,-
Harga Mitsubishi Out Lander Sport Tahun 2013Rp. -
Harga Mitsubishi Out Lander Sport Tahun 2012Rp. -
Harga Mitsubishi Out Lander Sport Tahun 2011Rp. -
Harga Mitsubishi Out Lander Sport Tahun 2010Rp. -
Harga Mitsubishi Out Lander Sport Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top