Jumat, 07 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spin

Exterior


Chevrolet Spin ada sebuah produk mobil terbaru yang di rilis olej Chevrolet, dengan kecanggihan serta desain yang lebih moderen, maka membuat Chevrolet Spin ini mampu bersaing dengan mobil produksi perusahaan otomotif lainnya. Chevrolet Spin ini membuat snag pengemudi nyaman dengan kemampuan bermanufer yang snagta lincah dan tentunya penampilan yang dimilikijuga snagat mewah. Desain Exterior yang di miliki akan membuat mata yang memandang mengagumi kemewahan dan keeleganan yang dimiliki oleh Chevrolet Spin ini.

Desain Exterior Chevrolet Spin
Desain Exterior Chevrolet Spin ini sudah di perbarui dengan desain yang lebih moderen dan tentunya akan membuat  sang pengemudi semakin tampil lebih gaya saat mengemudikan Chevrolet Spin ini.

Tampak Bagian Deapan

Desain Exterior yang dimiliki oleh Chevrolet Spin ini yang tampak dari depan sungguh sangat menawan. Grille yang di gunakan juga telah menggunkan Grille Chrome yang membuat penampilan Chevrolet Spin ini semakin lebih baik dengan tambahan ornament Emblem yang memberikan ciri khas mobil Chevrolet . lubang masuknya angin pada Grille tersebut memang menggunakan model cirri khas eropa. Pada bgaian Head Lamp yang di gunakan telah memiliki desain yang atraktif  dan membuat Chevrolet Spin ini tamnpak lebih gagah dengan hasil cahay yang di hasilkan oleh Head Lamp akan snagat terang dan memabntu pengemudi saat bermanufer di malam hari. Di sediakan juga dengan 2 wiper di bagian depan yang akan menyapu air hujan yang jatuh pada kaca mobil bagian depan sehingga jarak pandang pengemudi akan tetap aman dan terjaga.

Bagian Samping

Desain exterior bagian samping yang di miliki sangat elegan dengan lekukan body yang tampak mewah. Chevrolet Spin uni juga memiliki 5 pintu.

Bagian Belakang

Desain bagian belakang Chevrolet Spin ini mengusung desain yang simple dan tidka terlalu hebih. Rear Lamp yang di gunakan juga memiliki lampu kombinasi yang akan memberikan cahaya yang terang dan membuat pengemudi di belakangnya semakin melihat jelas isarat lampu saat mengerem maupun menepi. Lekukan body pada bagian bemper memberikan kesan yang indah dan Door Handle pada pinti bagian belakang di desain dengan apik dan dapat di buka dengan mudah. Pada kaca bagian belakang di sediakan juga dengan menggunakan Wiper yang akan membersihkan kaca bagian belakang saat hujan maupun saat kotor.

Fog Lamp Kit

Fog Lamp yang di hadirkan oleh Chevrolet Spin ini memiliki desain yang menawan dengan cahay yang di hasilkan snagat terang serta lekukan cover  fog lamp yang memberikan nuansa yang lebih mapan.

Door Handel Chrome

Pada bgaian Door Handle telah menggunakan Chrime yang akan menunjang penampilan Chevrolet Spin ini dan dapat di kunci secara elektrik dengan remot control yang sudah ada.

Roof Rack

Pada bagian atas Chevrolet Spin ini di lengkapi dengan adanya Roor Rack yang dapat di fungsikan untuk mengangkut barang yang tidak dapat di taruh di bagasi sehingga akan memudahkan anda membawa barang yang cukup besar.

Rear Parking Sensor

Rear parking sensor yang di sematkan pada Chevrolet Spin ini akan membantu snag pengemudi memarkir Chevrolet Spin ini dengan cara aman tanpa memerlukan tukang parker lagi sehingga dapat memarkir dengan mudah pada tempat yang di inginkan.

Velg Steel Wheel

Chevrolet Spin ini menggunakan Velg Steel Wheel dengan ukuran 15 inci.

Dimensi Chevrolet Spin

  • Panjang keseluruhan berukuran 4260 mm.
  • Lebar keselruhan  berukuran 1735 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran  1664 mm.
  • Jarak poros roda berukuran 2620 mm.
  • Jarak pijak bagian depan berukuran 1503 mm.
  • Jarak pijak bagian belakang berukuran 1509 mm.
  • Jarak terendah ke tanah berukuran 157 mm.
  • Berat kosong 1202 kg.

Pilihan Warna Chevrolet Spin
Chevrolet Spin ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Switchblade Silver

Summit White

Black Sapphire

Macaw Blue

Very Berry Red

Mond Gray

Interior


Chevrolet Spin yang kini hadir untuk membuat persaingan pasar semakin panas ternyata membuat sebagian warga dunia agak tersipu dengan kehadiran dari mobil Chevrolet Spin ini , dimana tidak hanya mengusung sebuah tema desain eksterior yang sangat elegan dan sempurna namun disisi lain dari mobil ini juga ternyata juga telah di bekali dengan sebuah desain interior yang tak kalah mapan dengan desin interior mobil berkelas lainnya diantarnya adalah sebagai berikut ini  :

DESAIN INTERIOR
Menggunakan sebuah desain yang sporty dan sangat mengagumkan dengan memadukan sebuah warna cokelat tua brons yang sangat memukah dengan iringan warna silver yang semakin membuat sisi dashboard dari mobil yang satu ini semakin tampil sangat garang dan elegan. 

POWER STEERING HIDROLIK
Setidaknya nantinya didalam berkendara dengan menggunakan mobil Chevrolet Spin ini maka anda akan merasakan sebuah pengalaman didalam berkendara dengan sangat nyaman dan menyenangkan apalagi ketika mobil Chevrolet Spin ini sudah dilengkapi dengan sebuah sistem roda kemudi power teering yang sangat nyaman untuk anda melakukan manuver dengan kendaraan ini.

SISTEM AUDIO
Untuk menemani perjalanan anda nantinya maka anda akan senantiasa dapat memutas semua lagu kesayangan anda pada sistem audio yang ada didalam mobil ini dengan sangat nyaman dan menyenangkan nampak seperti pada gambar diatas. 
SPEEDO METER 
Agar mempermudah anda didalam memantau kinerja mesin, konsumsi bahan bakar, kecepatan , maka setidaknya didalam mobil  Chevrolet Spin ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem speedo meter digital yang sangat sempurna dan nyaman untuk digunakan sehingga nantinya alat ini dapat memberikan informasi secara mendtail singkat dan akurat tentang kendaraan anda. 

KABIN DAN KARGO
Untuk menghadirkan nuansa ruangan yang lega , pada moil  Chevrolet Spin ini juga telah mengusung tema yang sempurna dan sangat lega dimana pada mobil ini juga telah memiliki sebuah susunan kursi yang sangat nyaman untuk digunakan dan pada posisi ruang belakang dari mobil ini ternyata juga telah dibekali dengan beberapa fitur penting diantaranya adalah sebuah ruang bagasi yang sangat luas dan mampu menampung semua barang pribadi milik anda nantinya. 
AC (air conditioner) 

Dan untuk sistem pendingin ruangan yang terdapat didalam mobil ini juga tidak jauh berbeda dengan mobil kebanyakan dimana sistem pendingin ruangan yang ada adalah telah menggunakan sebuah sistem pendingin  menyeluruh yang sangat mampu memberikan kesejukan secara rata dan sempurna jadi nantinya seluruh penumpang akan merasakan sebauh kesejukan yang sangat nyaman disaat ada didalam mobil tersebut.

KURSI TAMBAHAN 
Memang terdengar agak aneh namun pada mobil ini juga dapat di tambahkan sebuah kursi tambahan disaat anda memerlukannya sehingga nantinya mobil ini mampu untuk memuat penumpang 7 orang sekaligus. seperti gambar diatas

Mesin


setelah selesai membahas penuh dari segi interior maupun eksterior dari mobil chevrolet spin ini yang sangat mewan dan lapang, pembahasan selanjutnya mari kita bahas mengenai mesin yang dihasilkan oleh mobil chevrolet spin. chevrolet spin mampu untuk melaju dengan mantap dan mulus walaupun sedang berada di jalan atau medan yang kasar atau off road. untuk melihat lebih jauh mengenai performa mesin yang mampu untuk dihasilkan oleh mobil chevrolet spin mari langsung saja kita bahas bersama pada ulasan berikut ini


chevrolet spin telah disematkan mesin diesel turbo injeksi yang memiliki common rail 4 silinder dengan 1.3L. dengan penggunaan mesin tersebut mobil chevrolet spin ini mampu untuk menghasilkan keluaran tenaga sampai dengan 75 tenaga kuda yang sangat lindah dan mengagumkan. sedangkan untuk torsinya sendiri mampu untuk memberikan semburan yang sangat maksimal sampai dengan 190 Nm. dan lebihnya lagi tentu saja mobil ini mampu untuk mengkonsumsi bahan bakar yang sangat rendah walaupun tenaga yang dihasilkannya sangat besar. tidak hanya mampu untuk bekerja secara efisien namun mobi lyang didesain kelas dunia ini mampu untuk memberikan keheningan mesin.


mobil chevrolet spin memiliki 2 varian yakni chevrolet spin 1.5 L AT dan juga chevrolet spin 1.2 MT. dari segi transmisi untuk yang chevrolet spin 1.5 AT menggunakan transmisi otomatis yang memiliki 6 perce[atan. dengan penggunaan sistem transmisi otomatis tentu saja perjalanan anda akan terasa sangat mulus dan tanpa hambatan dan kerepotan untuk selalu merubah gigi secara manual. namun jika anda lebih senang jika menggunakan yang manual, anda dapat mencoba untuk beralih pada mobil chevrolet spin 1.2 MT. untuk yang 1.2 MT menyediakan 5 percepatan.

Harga


Harga Mobil Chevrolet Spin Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Chevrolet Spin Baru Tahun 2014Rp. 146.800.000,-
Chevrolet Spin Bekas Tahun 2013Rp. 138.000.000,-
Chevrolet Spin Bekas Tahun 2012Rp. -
Chevrolet Spin Bekas Tahun 2011Rp. -
Chevrolet Spin Bekas Tahun 2010Rp. -
Chevrolet Spin Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top