Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado

Exterior


Chevrolet Colorado merupakan mobil tipe truk yang memiliki ketangguhan yang tiada tanding. Dengan body yang gagah dan performa yang handal,  Chevrolet Colorado ini akan mampu menerjang semua medan yang di lewati. Kehebatan yang dimiliki oleh Chevrolet Colorado ini patut di acungi jempot dengan daya angkut yang kuat dan kapasiats tempat duduk dobel yang akan dpaat di guanakn untuk membawa keluarga anda.

Desain Exterior Chevrolet Colorado
Untuk desain exterior yang dimiliki oleh Chevrolet Colorado ini sangatlah gagah dan akan menunjang penampilan anda semakin percaya diri. Desain exterior yang elegan dan mewah juga dimiliki oleh Chevrolet Colorado ini.

Front View Elegan
Penampilan bagian depan Chevrolet Colorado ini akan snagat membuat mata yang memandang semakin kagum dan tentunya membuat iri orang yang melihatnya. Chevrolet Colorado ini juga memiliki fitur Fascia yang akan membuat penampilan Chevrolet Colorado ini lebih aerodinamis dan bentuk bar xchrome yang cukup halus. Fitur yang dimiliki ini merupakan fitur standar pada double cab 4WD. Head lamp yang di miliki juga akan semakin mempertegas penampilan Chevrolet Colorado ini dengan cahya yang terang yang membantu pengemudi saat malam hari. Desain lampu fog lamp juga membuat mobil jenis pick up ini semakin lebih gaya.

Rear View

Untuk penampilan bagian belakang Chevrolet Colorado ini sangat membuat mobil jenis truck ini semakin tampak lebih gagah. Daya angkut yang dimiliki oleh Chevrolet Colorado ini akan mampu mengangkut barang yang berat yang ingin anda bawa. Chevrolet Colorado ini juga memiliki fitur Drop in bed liner yang akan melindungi truck bea daro goresan yang di sebabkan oleh barang muatan yang di angkut. Untuk lampu rem belakang yang di gunakan akan memberikan kesan yang lebih elegan dengan kombinasi yang pas serta cahaya yang di hasilkan sata mengerem akan snagat terlihat jelas meski dari kejauhan.

Soft Tonneau Cover

Chevrolet Colorado ini mempunyai penutup untuk bak mobil yang di gunakan oleh Chevrolet Colorado ini sehingga jika bak mobil tidak di pakai dapat di tutup.

Roof Rail Croos

tidak hanya penampilan yang dimiliki oleh Chevrolet Colorado ini saja yang gagah, pada bagian atas Chevrolet Colorado ini di lengkapi dengan Roof Rail Cross yang akan dapat di gunakan untuk mengangkut barang berat sekalipun dengan aman.

Sport Bar

Sport bar ini akan berguna untuk pegangan saat ada yang menumpang di belakang serta menjadikan kerangak Chevrolet Colorado ini semakin kokoh da dpaat juga di gunakan sebagai tempat mengikat barang bawaan atau yang lainnya.

Alloy Wheel 16 “

Velg yang di gunakan oleh Chevrolet Colorado ini memiliki ukuran 16 inci dengan tipe velg Alloy wheel

Dimensi Chevrolet Colorado

  • Panjang keseluruhan 5339 mm.
  • Lebar keseluruhan 1810 mm.
  • Tinggi keseluruhan 1898 mm.
  • Untuk jarak ternedah ke tanah berukuran 270 mm.
  • Ukuran jarak poros roda adalah 3096 mm.


Pilihan Warna Chevrolet Colorado
Chevrolet Colorado ini memiliki 8 macam pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai selera anda :

Switchblade Silver
Summit White

Sizzle Red

Royal Grey

Black Sapphire

Auburn Brown

Blue Mountain

Oceanic Blue

Interior


Memang perusahaan yang dikenal dengan nama cehverolet sejatinya memang memiliki bberapa kelebihan yang sangat mengagumkan selain didesain dengan tipe desain eksterior yang cukup memadai dan juga telah di bekali dengan sebuah desain interior yang mampu membuat mobil ini sangat nyaman dan sangat menyengakan untuk anda nikmati kemegahan sekaligus kemewahannya.
Dan untuk mengetahui seberapa luas dan berapa mewah desain interior yang dikembangkan didalam mobil Chevrolet Colorado diantaranya adalah sebagai berikut.

DESAIN INTERIOR
DASHBOARD


Maka dengan penampilan yang nampak seperti diatas setidaknya untuk bagian dashboard dari mobil Chevrolet Colorado ini sudah memiliki sisi yang begitu sempurna karena telah dilengkapi dengan beberapa glove box, dan beberapa perlengkapan lain diantaranya adalah :

SISTEM AUDIO


Menggunakan sebuah desain yang sangat menarik dan elegan dimana terlihat jelas ketika sebuah audio yang terdapat didalam Chevrolet Colorado ini menggunakan sebuah layar yang sangat sempurna dan beberapa menu untuk mengoperasikan alat ini sehingga semua perjalanan anda nantinya semakin terasa lebih menyenangkan.
Dan tidak hanya itu karena pada sistem audio ini juga telah mampu mendukung (suport) via USB ataupun barang elektronik lainnya seperti smartphone, IPAD, tablet dll, sehingga andapun dapat mengunakan media lainnya untuk selalu terbuhung dengan audio yang ada di mobil Chevrolet Colorado ini sehingga anda semakin mudah mengoperasikannya.

ROFELINE

Berbeda dengan jenis mobil lain yang telah banyak beredar setidaknya Chevrolet Colorado ini juga memliki sisi kelebihan yang sangat ideal diantaranya adalah jika mobil Chevrolet Colorado ini memiliki sisi rofeline yang cukup tinggi sehingga sangat cukup untuk memberikan sebuah ruang untuk kepada dan kaki anda sehingga lebih leluasa dan bebas bergerak. 

RODA KEMUDI POWER STEERING

Memiliki sebuah sistem roda kemudi yang sangat baik untuk anda rasakan dimana sistem roda kemudi dari Chevrolet Colorado ini telah menggunakan sebuah sistem power steering sehingga andapun dapat dengan sangat cepat dan nyaman untuk bermanuver dengan Chevrolet Colorado ini.

4 WD (Specifications may vary by country)

Model 4WD dilengkapi dengan tombol electronic shift yang diposisikan sedemikian rupa sehingga Anda dapat memilih mode 2WD, 4WD Hi, atau 4WD Lo dengan mudah sesuai keinginan Anda.

SISTEM KEAMANAN
Pada desain kemanan untuk seluruh penumpang perusahaan Chevrolet juga telah membekali sistem kemanan dari Chevrolet Colorado ini dengan sebuah perlengkapan keamanan yang begitu sempurna diantaranya adalah :

Rem anti lock

rem anti lock yang terpasang disetiap  sisi roda dan daytime runing lamp dari mobil Chevrolet Colorado ini sendiri dan juga telah dilengkapi dengan stabilitrack control sistem dengan traction contorol untuk dapat membantu anda dmenghindari kecelakaan ataupun tabrakan. dan sistem stabilitrak sangat dapat membantu anda ketika anda melakukan manuver dalam keadaan darurat

AIRBAGS

maka dengan sistem keamanan yang sejenis ini setidaknya nantinya dapat dengan sangat melindungi secara sempurna didmana tidak hanya anda sebagai pengemudi namun disisi penumpang dari Chevrolet Colorado ini nantinya juga telah terdapat sistem keamanan yang sama sehingga anda juga dapat mengandalkan sistem keamanan dari mobil ini untuk semua keluarga anda nantinya.

SISTEM TECH TALK

Dengan menggunakan sistem yang satu ini anda dapat mendapatkan sebuah layanan yang bisa dibilang sebagai penjunjuka jalan yang sangat detail dan sangat akurat, dimana dengan menggunakan alat ini anda akan di mudahkan untuk menju kemana saja.


Mesin


dari sektor performa mesin dari mobil chevrolet colorado telah dibekali dengan mesin diesel 2.5 L duramax yang memiliki 4 buah silinder dan memiliki 16 katup pada tiap silindernya. dengan penggunaan mesin tersebut mobil ini mampu untuk mengeluarkan tenaga sampai dengan kekuatan maksimal 150 ps. dan sedangakan untuk torsinya sendiri mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 350 nm pada putaran 2000 rpm.


dari segi sistem injeksi yang digunakan yakni menggunakan sistem injeksi langsung. dengan sistem injeksi langsung tersebut diharapkan akan menambah tenaga yang lebih maksimum dengan penggunaan atau pengkonsumsian bahan bakar yang lebih sedikit. dan selain itu masih dilengkapi dengan sebuah turbocarger dan juga sebuah sistem intercooler yang secara bersamaan dapat mengatur temperatur dan kepadatan udara yang ada pada mesin. selain itu dengan hadirnya turbo caharger dan juga sistem intercooler juga dapat meningkatkan pembakaran, tenaga kuda atau horse power dan juga gaya putaran pada saat yang bersamaan.



dengan penggunanaan mesin yang penuh tenaga ini juga telah dilengkapi dengan transmisi manual dengan perpindahan gigi mencapai 5 speed atau percepatan. gear ratio pada mobil tersebut juga telah diperhitungkan secara cermat demi untuk mendapatkan perpindahan gigi yang sangat halus. semua kombinasi ini juga sangat dirancang khusus untuk mengakomodasi semua kebutuhan anda, dan sebagai mobil pickup konvensional maupun sebagai alat transportasi untuk tugas yang berat semuanya dapat dilakukan oleh mobil chevrolet colorado.

Harga


Harga Mobil Chevrolet Colorado Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Chevrolet Colorado Baru Tahun 2014Rp. 324.500.000,-
Chevrolet Colorado Bekas Tahun 2013Rp. 312.000.000,-
Chevrolet Colorado Bekas Tahun 2012Rp. 295.000.0000,-
Chevrolet Colorado Bekas Tahun 2011Rp. -
Chevrolet Colorado Bekas Tahun 2010Rp. -
Chevrolet Colorado Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top