Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Honda All New Brio

Exterior


Honda Brio merupakan slaah satu mobil yang di rilis oleh Honda dengan memiliki kemampuan bermanufer yang cukup baik. Gaya yang moderen dan elegan sudah di usung oleh Honda Brio ini sehingga mampu membuat pengemudi semakin nyaman saat mengendarainya. Fitur keselamatan yang dimiliki juga cukup lengkap. Untuk desain exterior yang di miliki oleh Honda Brio ini memiliki desaian yang elegan serta lebih moderen dengan pilihan warna yang dapat anda pilih.


Desain Exterior Honda Brio

Desain Exterior yang sangat stylis dan tentunya dapat menunjang penampilan sang pengemudi telah di miliki oleh Honda Brio ini.

Desain Body Aerodinamis


Pengalaman berkendara denganmenggunakan Honda Brio ini akan terasa lebih nayaman dan lebih cepat dengan desain body yang aerodinamis.

Front Grille Chrome

Grille bagian depan telah di lapisi dengan menggunakan Chrome sehingga akan membuat Honda Brio ini semakin memiliki penampilan yang sangat menawan serta desain bumper bagian depan memiliki desain yang ciamik yang tentunya akan membuat pengemudi semakin bangga memiliki Honda Brio ini.

Head Lamp deangan Gaya Atraktif

Head Lamp yang di gunakan oleh Honda Brio ini memiliki akan membuat system pencahayaan saat berkendara di malam hari sehingga jarak focus akan tetap terjaga. Desain Head Lamp yang 3 dimensi ini juga akan membuat Honda Brio ini semakin lebih elegan dna membuat pengemudinya nyaman.

New Design Fog Lamp

Fog Lamp yang di gunakan Honda Brio ini akan memberikan bantuan pencahyaan saat berkendara di tengah hujan maupun saat berkabut tebal. Desain yang lebih moderen dimiliki oleh Fog Lamp Honda Brio ini.

Eye Catching Stop Lamp

Penampilan yang dimiliki  Stop Lamp Honda Brio ini memiliki penampilan yang lebih moderen dengan kombinasi lampu yang sangat jelas saat di lihat dari jauh. Desain spot lamp tersebut tentunya akan mempertegas penampilan luas bagian be;akang Honda Brio ini.

Rear Chrome Garnish

Bagian belakang Honda Brio ini juga di lengkapi dengan bumper chrome yang akan memberikan kesan lebih mewah untuk Honda Brio ini.

New Design Wiper

Dedain wiper yang di gunakan oleh Honda Brio ini adalah desain wiper yang terbaru yang tentunya akan sangat berguna untuk membersihkan kaca di bagian belakang mobil saat turun hujan maupun saat kotor.

Green Glass

Green glass yang dimiliki oleh Honda Brio ini akan melindungi pengemudi dan penumpang dari sinar Ultra Violet dan akan mengurangi sinar matahari yang masuk dan mengurangi panas yang di timbulkan.

Tailgate Spoiler With Design Stylish

Design tailgate spoiler yang di gunakan akan memberikan kesan body lebih aerodinamis sehingga akan tampak lebih gaya dan lebih stylis.

Dimensi Honda Brio

  • Ukuran panjang keseluruhan 3610 mm.
  • Ukuran lebar keseluruhan 1680 mm.
  • Ukuran tinggi keseluruhan 1485 mm.
  • Jarak poros roda 2345 mm.
  • Radius putar minimum 4.5 m.
  • Kapasitas penumpang hingga 5 orang.
  • Berat kosong 950 kg.
Pilihan Wrana Honda Brio
Honda Brio ini memiliki 6 macam pilihan warna :

Putih












Silver












Biru











Merah













Hitam














Hijau




Interior


Honda yang sedari dulu merupakan sebuah pabrikan alat transportasi yang sangat memiliki keistimewaan yang begitu sempurna dan mapan kini mulai menunjukkan jati diri terbarunya yang juga sangat mapan dan penuh dengan penyempurnaan disis eksterior dan interiornya. tidakhnya mengusung sebuah tema yang simpel dan raming namun pada sisi lain dari mobil Honda All New Brio terbaru ini ternyara juga telah dibekali dengan sebuah desain interior yang sangat elegan dan terkesan mewan diantaranya sebagai berikut : 

DESAIN INTERIOR ERGONOMIC SEAT

Memiliki sebuah desain yang sangat sporty dan sangat bagus sehingga posisi desain dari kursi mobil  Honda All New Brio ini juga sangat mirip dengan sebuah kursi pada mobil balap pada umumnya sehinga sangatlah mapan dan sempurna ketika anda mengendarai mobil  Honda All New Brio ini serasa seperti seorang pembalap. 

NECK SHOCK MITIGATION SEAT

 

Pada posisi kursi khususnya penyangga leher sudah didesain dengan sangat sempurna dan mapan sehingga anda nantinya akan merasakan sensasi yang rileks dan sangat nyaman disaat berkendara dengan mobil yang satu ini. 

SEAT MATERIAL

Didesain dengan menggunakan bahan bahan pilihan dan berdaya kualitas yang sangat tinggi dimana secara keseluruhan dari kursi pada mobil ini sangatlah memiliki daya kenyamananseluruh penumpangnnya. 

FRONT SEAT BACK DESIGN

Dengan desain bentuk kursi yang memiliki lekukan yang sangat sempurna sehingga posisi kakai dari penumpang dikursi baris kedua akan terasa sangat lega sehingga sangat bebas untuk bergerak 

MODERN AUDIO SYSTEM

Dengan menggunakan audio tipe baru yang terpasang didalam mobil imut ini maka setidaknya anda nantinya dapat memutar semua lagu faforit dan semua lagu kesayangannya anda dengan sangat mudah dan menyenangkan. 

4 SPEAKER

Kualitas audio yang ada didalam mobil ini semakin nampak nyaman dimana telah dikembangkannya sistem audio dari mobil ini terdapat 4 speaker sehingga semua perjalanan anda nantinya akan semakin menyenangkan.

Stylish meter cluster




memiliki bentuk speedo meter yang sangat mirip dengan bentuk mata dan sangat mewah sehingga sangat mempermudah anda didalam memantau semua kinerja mesin, kecepatan ataupun dalam hal lainnya sehingga nantiny berkendara anda dengan menggunakan mobil ini sangatlah nyaman. 

Mesin


didesain dengan sangat visibilitas dan ukuran yang ramping menjadikan mobil ini sebagai mobil incaran. dan semua mengenai eksterior dan interior mungkin tidak dapat dijelaskan lebih detail disini karena sudah ada pada bagian atas. dan untuk yang ini kita akan membahas mengenai performa mesin yang dihasilkan oleh mobil honda all new brio. untuk melihat lebih jelas performa dari mobil yang satu ini langsung saja simak ulasannya berikut ini


honda all new brio telah disematkan mesin i-VTEC SOHC dengan kapasitas 1.3 liter. mesin tersebut juga memiliki 4 silinder yang mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum sampai dengan 100 ps.  daya tersebut merupakan keluaran tercepat dan terbesar daripada mobil lain di kelasnya. untuk dapat memberikan rasa berkendara dengan sangat mulus dan terutama yakni sangat efisien terhadap bahan bakar, honda all new brio telah menerapkan teknologi Drive By Wire atau sering disingkat dengan DBW, Grade Logic control, dan juga teknologi shift hold control.



sementara dari sisi transmisi, honda all new brio memiliki dua pilihan yakn iantara transmisi manual dan juga transmisi otomatis. semua dari pilihan tersebut sama saja memiliki 5 percepatan atau perpindahan gigi yang membedakan hanya dilakukan dengan manual atau otomatis. sedangkan untuk mendukung efisiensi bahan bakar dari mobil honda all new brio, mobil ini telah dilengkapi dengan ECO Indocator. ECO Indicator yakni merupakan sebuah sistem yang mampu untuk mendeteksi dan memberikan informasi kepada pengemudi jika telah mendapatkan gaya atau posisi yang efisien.

Harga Mobil Honda All New Brio Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Harga Honda All New Brio Baru Tahun 2014Rp. 259.000.000,-
Harga Honda All New Brio Bekas Tahun 2013Rp. 240.000.000,-
Harga Honda All New Brio Bekas Tahun 2012Rp. 197.000.000,-
Harga Honda All New Brio Bekas Tahun 2011Rp. -
Harga Honda All New Brio Bekas Tahun 2010Rp. -
Harga Honda All New Brio Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top