Kamis, 06 Maret 2014

Full Spesifikasi dan Harga Mazda Biante

Exterior


Mazda merupakan produsen mpobil asal jepang yang kini seamkin gencar dalam menghadirkan mobil keluarga dengan teknologi serta desain yang lebih moderen.  Slaah stau mobl jenis MPV yang baru di keluarkan oleh Mazda adalah Mazda Biante. Mobil ini emamng merupakan jenis mobil MPV medium yang memiliki ruang kabin yang luas dan dapat menampung lebih banyak penumpang di dalamnya.  Desain ezterior yang dimiliki juga sangat elegan dan mengususng desain ezterior moderen saat ini.

Desain Exterior Mazda Biante
Perombakan yang di lakukan oleh Mazda Biante ini sangatlah baik dan memberikan hasil desain ezterior yang mengagumkan. Desain lebih elegan dan mewah akan Nampak terlihat pada Mazda Biante ini, tentunya setiap pasang mata yang memandang akan terpesona melihat kemewahan Mazda Biante ini.

Design Head Lamp

Desain head lamp yang di gunakan sangatlah bagus dan memiliki gaya sporty yang kental. Head Lamp tersbeut juga telah menggunakan High Inrensity Discharger Xenon dan di desain dengan menggunakan auto leveling dan terdapat juga fungsi on off otomatis. Cahaya yang di hasilkan akan lebih presisi dan terang sehingga memberikan jarak pandang yang lebih jauh saat mengemudi di malam hari.

High Mount Stop Lamp

Dengan desain yang sangat menarik, lampu bagian belakang Mazda Biante ini tentunya akan memberikan kesan lebih mewah dan snagta elegan dari belakang dan juga berfungsi sebagai pemberi tanda ke pengemudi lain saat ingin berhenti maupun berbelok. Stop lamp yang di miliki Mazda Biante ini akan terlihat jelas meski dari jarak jauh sekalipun.

Power Sliding Door
Pintu yang di miliki oleh Mazda Biante ini telah meggunakan power sliding yang akan memudahkan anda dlaam membuka maupun menutup pintu Mazda Biante ini. kedua pintu samping Mazda Biante ini telah menggunakan Power Sliding.

Outside Mirror With LED Turning Lamp

Bagian spion yang di gunakan oleh Mazda Biante ini memiliki desain body color dengan di lengkapi LED Turning Lamp yang akan memberikan cahaya yang jernih sebagai penanda anda ingin menepi atau berbelok kepada pengemudi lainnya.

Alloy Wheel 17 “

Mazda Biante ini telah menggyunakan velg dengan ukuran 17 inci dengan tipe velg terbaru yaitu Alloy Wheel.

Dimensi Mazda Biante

  • Panjang keseluruhan berukuran 4715 mm.
  • Lebar keseluruhan berukuran 1770 mm.
  • Tinggi keseluruhan berukuran 1835 mm.
  • Untuk jarak terendah ke tanah berukuran 150 mm.
  • Memiliki jarak sumbu roda 2850 mm.
  • Radius putar berukuran 5.4 m.
  • Jumalh pintu yang dimiliki ada 5 pintu.
  • Kapasitas penumpang hingga 8 orang.
  • Jenis rangkan body yang di gunakan adalah Monocoque.
  • Berat kosong Mazda Biante ini adalah 1668 kg.


Pilihan warna Mazda Biante
Mazda Biante ini telah di sediakan dengan 5 macam varian pilihan warna yang dapat anda pilih :

Clear Water Blue Metallic

Radian Ebony Mica

Aluminium Metallic

Crystal White Pearl Mica

Brilliant Black

Interior


Mazda yang juga merupakan sebuah perusahaan yang berhaisl menciptakan sebuah alat transportasi yang juga tak kalah saing dengan merek lainnya , dimana pada produk terbaru mazda kali ini memang sejatinya akan menampilkan sebuah tipe mobil modern yang sangat sporty sehingga perlu anda ketahui jika mobil yang satu ini tentunya juga sangat wajib anda miliki.
dan untuk mengetahui seberapa besar dan mewahnya desain interior yang dikembangkan didalam mobil perusahaan mazda ini (Mazda Biante) ini maka setidaknya anda haruslah membaca beberapa ulasan lengkap dari Mazda Biante dibawah ini diantaranya adalah sebagai berikut :

DESAIN INTERIOR  

INTERIOR MAZDA BIANTE
Elegant Dashboard

Sebuah dashbord yang diciptakan dalam mobil yang satu ini memanglah sangat elegan dan sangat mapan jika dilihat dan diperhatikan secara seksama maka anda akan melihat bentuk yang sangat mewah dan sporty, seperti gambar diatas.

Illuminating Odometer


Pada posisi yang satu ini (bagian atas dengan si pengemudi dari mobil ini) memang dikhususkan agar konsentrasi dari si pengemudi tetap pada jalanan dan  tidak berpaling ke lain arah sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan (kecelakaan).


Transmission

Pada sistem persneling yang ada didalam mobil imut yang satu ini juga tak kalah seru dengan jenis mobil lainnya karena selain memiliki desian interior yang juga sangat sempurna namun ternyata dalam mobil ini juga memiliki sisi transmini dengaan otomatis 5 speed yang dikontrol secara elektronik. sehingga sangatlah nyaman dan sempurna ketika anda berkendara dengan menggunakan mobil Mazda Biante.


Entertainment System

 dibekalinya Mazda Biante ini dengan sebuah layanan audio visual yang menggunakan Layar sentuh 6.1 inci sehingga semua aktifitas audio yang anda lakukan menjadi lebih menyenangkan dan sangat mantap untuk dicoba dan tidak hanya sampai disutu karena pada sistem audio dari Mazda Biante ini juga telah suport dengan Aux-in dan koneksi USB untuk hiburan sepanjang perjalanan.dan tentunya perjalanan anda dengan menggunakan Mazda Biante ini menjadi lebih baik dan menyenangkan.

AC for Every Row
dengan menggunakan sebuah sistem pendingin ruangan (ac for every row) nantinya anda dapat mengontrol semua sihu dan temperatur yang ada didalam ruang dari mobil ini sesuaka hati anda sehingga anda dapat berkendara dengan nuansa sejuk dan nyaman. 

Front Wiper with Rain Sensor

kinerja dari alat ini adalah sangat bagus dimana secara otomatis akan aktif jika sensor daroi alat ini merasakan hujan diluar kabin sehingga alat ini dapat bekerja secara otomatis tanpa anda menekan tombol.

Automatic ON/OFF

Ketika diaktifkan, headlamp akan ON otomatis ketika keadaan di luar jadi gelap.

Advanced Open-Close Button

Fungsi utama dari tomobil advanced open - close button ini adalah mempermudah anda untuk membuka dan menutup pintu pada baris kedua dari mobil ini sehinga anda tidak kesulitan lagi untuk membukanya.

Nanoe (Terdaftar sebagai Hak Paten Panasonic Corporation)

Dan pada mobil yang satu ini memiliki perbedaan yang begitu sangat sempurna karena didalamnya juga telah dibekali dengan sebuah  fitur yang sangat mapan seperti Nanoe (Terdaftar sebagai Hak Paten Panasonic Corporation) dimana fitur yang satu ini mampu untuk menetralkan bakteri dan juga termasuk virus didalamnya yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia dengan bantuan ion generator.

Theater Layout

Pada mobil ini memang sengaja posisi bangku belakang memiliki desain yang lebih tinggi dari pada bangku depannya karena ini semua ditujukan untuk mempermudah penglihatan penumpang belakang kearah depan untuk menikmati pemandangan disaat perjalanan. .

Mesin


bagi anda yang menginginkan mobil mazda biante ini karena tertarik dari sisi eksterior dan interior yang telah dibahas pada ulasan diatas. mungkin anda masih harus membaca performa dari mesin yang dipakai pada mobil mazda biante. mobil ini merupakan mobil MPV yang menggunakan mesin yang sangat tangguh. untuk melihat lebih jauh performa dari mobil ini langsung saja lihat pada ulasan berikut ini


mobil mazda biante telah menggunakan mesin DOHC yang memiliki 4 buah siliner segaris dan dengan memiliki 16 buah katup pada tiap silindernya. lebihnya lagi mobil ini menggunakan sequential valve timing atau SV-T serta juga electronic thottle control (ETC). mesin tersebut berkapasitas sampai dengan 1997 cc. sistem pembakaran dari mobil ini telah menggunakan electronical controlled direct injection. dan dengan menggunakan mesin tersebut mobil ini mampu untuk menghasilkan daya maksimum sebesar 150 tenaga kuda pada putaran 6200 rpm. sedangkan untuk torsinya mobil mazda biante ini mampu untuk menghasilkan torsi maksimum sebesar 190 kg-m pada putaran 4500 rpm.



dari segi transmisi mobil mazda biante menggunakan transmisi type 2WD dan memiliki 5 speed atau percepatan yang dipindahkan secara otomatis. rasio gear juga telah didesain dengan rasio yang sagnat teliti sehingga akan berpindah secara otomatis dengan sangat mulus dan tanpa terasa tersendat ataupun yang lainnya seperti pada mobil manual. untuk memberikan keselamatan pengguna mobil ini telah disematkan rem yang sangat berkualitas yakni ventilated disc pada rem depan dan sedangkan untuk rem belakang menggunakan solid disc.

Harga


Harga Mobil Mazda Biante Baru dan bekas

Type MobilHarga Mobil
Mazda Biante Baru Tahun 2014Rp. 398.000.000,-
Mazda Biante Bekas Tahun 2013Rp. 382.000.000,-
Mazda Biante Bekas Tahun 2012Rp. 360.000.000,-
Mazda Biante Bekas Tahun 2011Rp. -
Mazda Biante Bekas Tahun 2010Rp. -
Mazda Biante Bekas Tahun 2009Rp. -

PENTING!!!
Spesifikasi detail mungkin dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.

Facebook Twitter Google+

Back To Top